News

Suasana Duka Dikediaman Joel Sihombing, Korban Dari PT. Bandar Abadi

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Suasana Duka dikediaman Joel Eliaser Sihombing didaerah Batu Aji Kavling Dapur 12 kecamatan Sagulung Batam. Dimana Joel adalah salah satu korban dari dua orang korban meninggal dunia oleh PT. Bandar Abadi akibat keracunan gas karena tidak ada sefty diperusahaan tersebut.

Yoel Eliaser Sihombing dikenal sebagai anak penurut dan sopan, hampir semua tetangganya ikut terlarut dalam kesedihan atas kepergian Yoel untuk selamanya.

Para pengurus Paratai Perindo dari DPD Kota Batam
Para pengurus Paratai Perindo dari DPD Kota Batam

Keponakan Ketua DPC Perindo (Willy Hutahayan) Sagulung ini, diketahui telah bekerja di perusahaan sebagai karyawan, dimana Yoel ingin sekali membantu orang tuanya dalam memenuhi kebutuhan keluaraga maupun kebutuhan rumah tangga lainnya seperti membatu biaya adik-adiknya yang masih sekolah SD.

Hari ini Senin 11/6/2018, Yoel akan dikebumikan di Sei Tamiang dengan iringan Ambulance Perindo.

Tubuh Yoel yang sedang diratapi adiknya.
Tubuh Yoel yang sedang diratapi adiknya.

Turut hadir dalam berbelasungkawa dari DPD Perindo Kota Batam, seperti Tonny Siahaan. SH. sebagai sekretaris DPD Perindo Batam, Mual Situmeang.SH sebagai Kuasa Hukum DPD Perindo Kota Batam,  serta para anggota Perindo lainnya yang turut berduka cita.

Dari ormas juga hadir seperti Ikatan Pemuda Karya (IPK). terlarut dalam kesedihan melihat kejadian yang tergolong langka di Kota Batam.

suasana duka
suasana duka

Terbersik dalam Doa, semoga Yoel diterima di Sisi Kanan Tuhan, serta menjadi terang serta penyelamat bagi orang yang hidup. Segenap keluarga yang berduka dapat tabah menerima kenyataan atas KehendakNya. (gp).

Salip, Simbol terakhir dari riwayat hidup Yoel.
Salip, Simbol terakhir dari riwayat hidup Yoel.

Redaksi.

Related Articles

Back to top button