News

Terima Tamu Hingga Malam Hari, Lukita: Ini Semua Anugrah

FAKTAAKTUAL. COM, BATAM – Tidak terbendung aliran masyarakat yang mau silaturahmi terhadap Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A. Terbukti, Sejak pagi hingga malam Calon Wali Kota Batam ini menerima tamu sampai 15 jenis aliran masyarakat dengan masing-masing usulan dan pendapat.

Menjadi Fakta yang Aktual, bahwa masyarakat Kota Batam menginginkan Perubahan yang signifikan untuk perubahan, masyarakat Kota Batam beranggapan, sejak empat tahun terakhir ini tidak ada lompatan Perubahan ekonomi maupun investasi yang bisa mendongkrak ekonomi masyarakat.

Dari berbagai kalangan masyarakat yang diterima Pak Lukita hari ini, Kamis 10/9/2020 rata-rata melaporkan serta mengeluhkan pendapatan ekonomi keluarga menurun drastis. Dari semua kelompok masyarakat yang silaturahmi bersama Lukita, meminta supaya aspirasi masyarakat dapat ditampung dan di Implementasikan oleh Pak Lukita setelah duduk dikursi Wali Kota Batam.

Salah seorang tokoh masyarakat tempatan mengatakan, mereka silaturahmi dengan Lukita guna memberikan support dan semangat berjuang untuk merubah Batam ini menjadi Kota investasi dan pariwisata yang berinovasi sesuai Zaman.

“Kami memberi semangat kepada beliau (Lukita) untuk tetap semangat dalam membangun Batam, kami dari masyarakat Pesisir Kota Batam ingin Perubahan yang lebih baik, sehingga anak cucu kami bisa menikmati kehidupan yang berkemajuan dikemudian hari, kami berkeyakinan hanya Pak Lukita yang mampu melakukan Perubahan itu dikota Batam, Banyak karya beliau saat menjabat menjadi Ketua BP Batam walaupun hanya satu tahun saja”. Ucap Awang Razab kepada faktaaktual.com.

Pantauan faktaaktual.com dilokasi kantor Tim Pemenangan Lukita, masyarakat datang silih berganti untuk jumpa Sama Lukita. Rahman mengakui tidak ada undangan kepada mereka dari Tim pemenangan Lukita terkait pertemuan mereka, hanya saja mereka mendengar khabar keberadaan Pak Lukita ada dibatam sehingga Rahman bersama kelompoknya pun langsung mendatangi kantor Tim pemenangan.

“Kami Disambut baik sama Pak Lukita, beliau senyum dan menghargai kami sebagai tamu beliau, dalam silaturahmi kami menyampaikan beberapa hal keluhan dari pekerja, ternyata didalam program Pak Lukita sudah tertuang juga terkait apa – apa saja yang kami perjuangkan, ya, gaung bersambut tentunya karena menurut kami hanya beliau yang mampu melakukannya, semoga beliau menang dan kami siap mendukung”. Jelas Rahman.

Kesadaran masyarakat Batam sudah semakin tinggi serta cerdas dan cemerlang dalam memetakan pilihan yang mampu mengejar ketinggalan kota Batam dari Kota – kota lainnya di Indonesia. Semuanya menginginkan Perubahan, baik dibidang investasi maupun pariwisata yang lebih modern dan berkemajuan.

Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. M.A, mengatan, semua tamunya relatif damai dan mematuhi protokol covid-19. Lukita merasa bahagia dan tidak merasa lelah menerima tamunya kelompok demi kelompok.

“Bahagia sekali, apalagi tamu saya semuanya sangat baik, dan patuh juga kepada protokol covid-19, terkait lelah, saya masih ingin melayani tamu terus, karena ini semua amanah dan Anugrah, sudah dulu ya?”. Ucap Lukita sambil menuju Ruangan menyambut tamu lainnya.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker