News

Waow..! Oknum Camat Terobos Razia Lantas, Ternyata Bawa Sabu.

FAKTAAKTUAL.COM, SIANTAR – Ternyata bukan hanya Artis maupun masyarakat sipil yang “doyan” Narkoba. Para aparatur Negara pun juga ikut mencicipi seperti apa enaknya narkoba.

Yah.. kesulitan pemberantasan Narkoba yang dilakukan oleh Kepolisian maupun BNN, karena keterlibatan PNS maupun aparat penegak hukum. Bisa dikatakan para pecandu Narkoba, memiliki sejumlah uang yang banyak untuk membeli narkoba tesebut.

Terbukti hari ini saat razia Polisi, oknum pemegang tampuk dikecamatan menerobos dan melarikan diri dari razia Satlantas Polresta Siantar, seorang oknum Camat diwilayah pemerintahan kabupaten Madina yakni Ridho Lubis bersama lima rekanya yakni Rahmat (20), Iman (28), Dani (23), Suki (21) Dan Dedi (23) ditangkap personil Sat Lantas Polres Pematang Siantar karena menyimpan narkotika jenis sabu didalam Mobil toyota Avanza warna hitam Berplat nopol BA 1809 BP. Sabtu (3/2/2018) siang sekira pukul 11:30 wib dijalan medan Km 4,5 Kecamatan Siantar Martoba. Kota Pematang Siantar.

Photo, Oknum Camat bersama rekannya yang terobos razia Lantas ternyata bawa sabu. (lassernewstoday.com).
Photo, Oknum Camat bersama rekannya yang terobos razia Lantas ternyata bawa sabu. (lassernewstoday.com).

Peristiwa ini berawal saat sejumlah personil Satlantas yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Rudi Pardede melaksanakan razia rutin diseputaran Jalan Medan 6,5 Simpang Kapuk.

Salah satu personil mencoba memberhentikan laju mobil toyota avanza dikemudikan oknum Camat yang melaju dari arah Jalan Ahmad Yani menuju arah Kota Medan namun tidak mau berhenti dan terus memacu mobilnya.

 Diduga karena ketakutan, oknum Camat itu nekat menerobos razia itu bahkan mau menabrak seorang personil Satlantas. Langsung saja Bripka Frengky Hutajulu berlari mengejar mobil itu. Tidak itu saja para personil lainnya juga ikut mengejar, tepatnya didepan gudang STTC mobil itu berhasil diberhentikan petugas.

Oknum Camat terebut  sempat melawan karena pemberhentian mobilnya. Meringis dan berontak Dengan mengatakan dirinya lulusan STPDN. Saat pemeriksaan Polisi, salah satu teman camat tersebut  mencoba membuang sebungkus rokok dari dalam mobil. Dengan kejelian Bripka Frengky Hutajulu, mengambil bungkus rokok yang dibuang dan setelah dibuka ternyata berisi sabu dan kaca pirex. Polisi Frengky berhasil menggagalkan peredaran sabu tersebut.

Adanya barang bukti itu Kanit Turjawali Ipda Rudi Pardede memanggil personil SatNarkoba, untuk memberi keterangan maupun barang bukti beserta tersangka sehingga dapat diamankan ke Polres Pematangsiantar.

Sampai berita ini diturunkan, media ini belum mengetahui dimana oknum Camat tersebut bertugas didaerah kabupaten Madina.(lassernewstoday.com)

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker