News

Waow.. Rp 2,7 M Nilai Yang Cukup Pantastis Untuk THR 50 Orang DPRD Batam

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Begitu menggiurkan menjadi anggota DPRD Kota Batam, Lihat saja.. Untuk THR Anggota DPRD tahun ini Rp 2,7 Millyar, dengan jumlah Anggota Legislatif hanya 50 orang.

Setelah diunggah ke facebook didalam Grup Wajah Batam, dimana ekspost berita terkait THR DPRD Kota Batam dimuat dihead line Media Cetak harian sebagai Koran ternama di Kota Batam tertanggal 1 Juni 2018, Banyak warga Batam memberi tanggapan.

Namun sejauh ini, Belum ada keterangan resmi dari sekretariat DPRD Kota Batam terkait Anggaran THR anggota Dewan yang dipungut dari masyarakat melalui Pajak.

Ini beberapa suara masyarakat kota Batam soal THR DPRD Batam tersebut. Jumat hingga Sabtu 2/6/2018.

Gempar Batam

Kemarin pukul 11:47

Begitu besar uang yg di habiskan hanya untuk THR, kalau selama ini mereka yg duduk nggak pernah membantu masyarakat dan sekarang datang minta suara, ambil aja duitnya ngak usah di pilih orangnya. Dikuras pun uang dia, toh uang dari negara jugak kok. Artinya uang itu uang rakyat juga. #Gantiwakilrakyat

Top of Form

Allan SuharsadAllan dan 6 lainnya mengelola keanggotaan, moderator, pengaturan, dan postingan untuk WAJAH BATAM. YHR merwka segitu besar.. trus apa yg mrk hasilkan dr kerja 12 bulan itu..??

Irdam Kurniawan Mantap, pesta pora ….

Reza Deswandi Masih kecil tuh gaji segitu….(saatnya sombong pada orang sombong….)

Eneng LbEneng dan 3.428 lainnya bergabung dengan WAJAH BATAM dalam dua minggu terakhir. Beri mereka sambutan hangat dalam komunitas Anda! Edan…gimana egk mewah nyA hidup nya bpk bpk dan ibu ibu wakil rakyat ini,satu bulan 50 juta lebih..lah kita 1bulan 3jutaaja udah ngos ngosan..kaki ke kepala kepala jd kaki….

Allandra Pratama mati ajalah kalian petinggi2 keparat….
kerja gk jelas gaji besar….
blm lg gaji 13….

Andhi Natha 54 juta buat apa ya duitnya, istri satu anak 5 kira lebih ga ya

Delta Wendi Joss….yg kaya makin kaya
Yang susah tambah susah…ngeness Liat nya bagianlh

Qirana Qirana Itu duit siapa ??

Robert Mkn uang haram soalnya saya tidak ikhlas seumur hidupku krn sudh 3th pt sepiiii,,sekarang Awk hrus cukup2in buat Mkn kluarga Awk,,lillahita’ala sy tidk ikhlas

Kelvin BUBARKAN ANGGOTA DEWAN
Apa guna anggota dewan selama ini? Ada pengaruh terhadap rakyat kecil? TIDAK!!! Semua hanya baik pas kampanye saja.
Janji ini itu, manis sana sini bikin alibi narik simpati…Lihat Lainnya

Photo bersama Ketua DPRD Batam bersama Anggota DPRD Batam.

Al Jenar ReiVan Di dalam ThR 2,7M itu, kayaknya ada duit ku juga,
duit yg ku setor setiap tahun nya untuk bayar pajak ini itu.
ingatlah wahai kalian semua anggota Dprd, yg gaji dan kasih thr kalian itu aq juga, jdi kalian harus menuruti semua yg ku inginkan…..Lihat Lainnya

Amru Tuvoon Aku gak marah kog kalian dapat thr,yang aku heran ektp ku sampai sekarang kog belum siap2 juga ,paksa urus ulang lagi ,uda 4 thn gak siap2,sekarang urus ulang uda hampir 1 bulan cuma kaka aja siap,ektp mungkin nanti tunggu hari raya monyet

Renita Sukma DHewiq Kok Gaji Anggota DPRD mengalahkan Gaji WaPres ya..?
Mantap memang ya anggota DPRD..Kelola

Gom Key Hum PNS pejabat negara makan uenakkk kite rakyat jelata pada pingsannn hahahahaha

Julie Arum Biarin aja makan garam masyarakat yg susah,ada saatnya karma berlaku buat mereka2.

Fietry Djaya Petugas kebersihan gk dikasih THR alasan gk ad duit yg dikasih bwt mrka..

Desdualapan Desdualapan satu kata “mantap” ?

Desdualapan Desdualapan sia2 bro yg coment panjang x lebar, nggak bakalan di baca ma anggota dewan, yg ada nanti di bilan “ujaran kebenciawn” mereka cuma bisa “kura kura dlm perahu” ?

Ario Kartono Giliran THR cepat … Masyarakat mengadu bodoh amat, mumpung 5 th jabatannya jgn kasih kendor ya para pejabat terhormat?

Rapendra Sebayang Mereka cuma butuh suara kita saja mereka tidak akan pernah mau tau tentang keluh kesah kita. Masih percaya mereka jika nanti saatnya tiba mereka datangi kita dengan janji – janji palsunya….? Saatnya kita sadar sudah di peralat oleh mereka.

Ankis Batam Waoooo??????. luar binasa, maksudnya rakyat yg binasa

Hardad Hardad Nyari uang dgn uang..

Muhamad Chaerudin Syah Rakyat bayar pajak , , pajak kendaraan , PBB , PPH , PPN untuk beli barang . Supaya negara ini maju . . Malah buat kasih mereka yang belum tentu ada hasil nya . . Enak nya gaji segitu tambah THR yang besarannya. Aduuuuuh , jadi pengen .

Rakyatnya belum tentu semua megang uang segitu dengan segala beban pajak dll

Plat BE Padahal rakyatnya bnyk yg nganggur.

Timoranximenes Semuax Tuhan telah mngaturx,sukuri aja,apa dimiliki.
Sy lbh bersukur Krn Tuhan msh memberi nafas utk hdup lbh lama lagi.dr pd nuntut gituan,g ada untungx.
Ayo kerja kerja di kebun dan sawah..tetap semangat.

Maulfi Ikhlas Kami dpaksa utk Bayar pajak PBB, PPH, PPN,,klo tak bayar kena denda,, rupanya tuk byar THR mereka…. Aduuhhh

Redni Dawati Coba kuli bangunan yg dapat THR padahal mereka yg buat tempat tinggal buat kita semua…oh kuli nasibmu gak jelas…….

Tain Komari Ya ya ya
Ambil uangnya gak usah pilih orangnya
Ganti semua anggota dewan

Saat sidang soal Rakyat, Anggota DPRD Batam banyak yang tidak hadir.
Saat sidang soal Rakyat, Anggota DPRD Batam banyak yang tidak hadir.

Andreas Sitanggang jangan koar2, kalo mau yaa.. Jadilah DPRD sana

Zeri Christopher Prihatin wakil rakyat tapi tidak merakyat klo soal urusan uang cepat..?

Ahmad Nasution Betul

Desdualapan Desdualapan yg milih mereka, gobloknya tingkat dewa?

Hendri F. Sarin Lantak laaa…

Ezzra Walian Arrahman Bawa kekeh aja

Regar Ambon Regar Wooow….jgn lupa ampaunya pak ntar awak datang kerumahnya bapak lebaran!!!!!!l

Welke Jama Ybanez Makax jdi orng jangan bodoh… lagi siapa suru mau pilih wakil… cmn di ksh iming2 saja deh senng…. mereka itu cmn numpang bahagia dan senng.. makax saya ngk mau pilih wakil… krn saya msh sanggup buat krjkan yg hrus ku buat.. nah skrng klian pilh mereka.. mereka senng bahagia nyaman tiap bulan di bayar 150. Jt dri semua total pendapatan mereka dan klian dapat apa…..????

Elsa Tarigan bila itu hak mereka , biar saja laah .

Cnem Sembiring rakyat kj hempas pulas, dprd, ngabisin duit

Basooka Joss Komentar krn blm ngerasain,,coba sdh duduk di dewan,,sama aja,,

Arifarivin Semp*k lol nob

Pirton Hutabarat Wakil Rakyat yang tidak bermanfaat untuk Rakyat cukup untuk sekali

Satrio Penengah Jadi anggota dewan yg dicari apa???????????????????????

Ayend Tailor Bnar sgt lah…

IramIram dan 3.428 lainnya bergabung dengan WAJAH BATAM dalam dua minggu terakhir. Beri mereka sambutan hangat dalam komunitas Anda! Tolol

Mancogok Liak wow

Abie Mahmud Pantasan buncit2 yat

Gamal Purba cukup untuk semenisasi didaerah kavling sepanjang 2 km…hmmm…

Alissa Andaikn sj dgn bsar ny gaji n THR mreka, ingat brbagi rezeki dgn para jnda miskin jg yatim piatu n para jompo .
Mgkn kh ad yg sudi ???
Owhh,,,

Redaksi.

 

 

Related Articles

Back to top button