DaerahSorot Hukum

4 Tersangka Narkoba Polres Tanjungpinang Kabur

TANJUNG PINANG.FAKTAAKTUAL.com – Empat orang tahanan kasus narkoba, At, Mh, Az, dan Fp, kabur dari sel tahanan Polres Tanjungpinang, Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 06.30 Wib

Informasi kaburnya para tahanan tersebut pertama kali diketahui anggota Jaga Sentra Pengaduaan Kepolisian (SPK) dari salah seorang tahanan yang selanjutnya dilakukan pengecekan.

Sebelum kabur, diperoleh informasi keempat tersangka tersebut bersama 29 tersangka lainya telah dilakukan serah terima piket Sabtu, (28/1/2017) sekitar pukul 20.00 Wib.

Saat serah terima piket dilakukan, Tim Penjagaan SPK dan Anggota Satuan Tahanan dan Barang Bukti, telah melakukan pengamanan, serta patroli empat kali dalam satu malam.

Keempat tahanan tersebut ketahuan kabur, ketika dilakukan pengecekan pada pukul 06.00 Wib, salah satu tahanan di dalam sel, memberitahukan pada anggota Polisi yang piket, bahwa 4 orang tahanan telah kabur.

Selanjutnya, polisi melakukan pengecekan dan ditemui, keempat tahanan it telah kabur melalui bagian belakang sel, dengan cara merusak platfon dan menggergaji besi pengaman plafon.

Salah seorang anggota Polresta Tanjungpinang mengatakan, keempat tahanan kabur, ‎setelah merusak plafon dan menggergaji besi pengaman, kemudian lari melalui dinding belakang dengan menggunakan sarung. Selanjutnya, polisi saat ini tengah melakukan pengejaran.

Kapolres Tanjungpinang‎ AKBP Joko Bintoro, belum memberikan statement, upaya konfirmasi yang dilakukan yang menghubungi polnsel Kapolres juga belum ada jawaban.

Sumber ;Batamtoday.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker