News

8 Point Penting, Ketua SRK Datangi KPK

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Tidak tanggung-tanggung, Ketua Suara Rakyat Keadilan (SRK) Achmad Rosano Datangi gedung KPK, Mabes Polri, Jaksa Agung serta Ombudsman di Jakarta.

Rosano menyebut, ada delapan point berupa dokumen penting yang sudah disampaikannya ke pihak yang berkenaan dijakarta pusat. Namun tidak di realist begitu rinci terkait delapan point tersebut.

“Salah satunya adalah terjadinya penggelapan pajak dari kasus mobil bodong dibatam hingga puluhan Miliar Rupiah di tahun 2010 yang lalu. Dan tersangkanya belum ditetapkan serta belum ditangkap, nanti yang lainnya saya akan buka juga untuk publik”. Jelas Ketua SRK dikantor KPK, Jumat 14/8/2020 pagi.

Rosano bersama anggota SRK lainnya dijakarta, juga menggelar demo didepan gedung KPK serta merta menyerahkan berkas dan dokumen data lainnya secara langsung kepada Humas KPK. Pengawalan dari pihak keamanan (Kepolisian) pun juga ikut serta menyaksikan sambil mengabadikan demo tersebut dalam dukumen photo-photo.

“Kami sudah Laporkan secara keseluruhan, kita tunggu saja tindakan selanjutnya dari KPK, kami yakin dan percaya, dengan kepropesionalan KPK dalam menangani kasus-kasus seperti ini bisa segera dituntaskan secepatnya”, tutup Rosano.

Redaksi.

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker