News

Bentrok Antar Desa di Kerinci,

FAKTAAKTUAL.COM, JAMBI – Tak habis-nabisnya masalah menimpa Republik Indonesia ini, disamping masalah politik di Jakarta, konflik di Papua hingga korupsi merajalela terus bentrok dibeberapa wilayah antar warga.

Kali ini terjadi Bentrok antar Desa kembali pecah di Kabupaten Kerinci. Senin 30/7/2018, bentrok terjadi antara Desa Selemab dengan Desa Pendung Talang Genting, Kecamatan Danau Kerinci. Entah apa yang merasuki warga sehingga terpaksa bentrok belum diketahui.

Menurut warga Desa Pentagen, Rinaldi, menyampaikan, saat ini sejumlah rumah dan kendaraan milik warga terbakar akibat bentrokan tersebut.

“3 rumah, 8 motor dan 1 mobil terbakar,” katanya kepada Jambiupdate.co.Pantauan dan Informasi yang dihimpun, warga Seleman melakukan penyerangan dan menuju desa Pendung Talang Genting dengan menggunakan kayu dan peralatan lainnya. Hingga terjadi bakar membakar.

Hingga video diunggah kepublik oleh warga Seleman di akun FB Dahlia Mukarman.

Polisi juga membenarkan kejadian tersebut, Kasat Intel Iptu Mayzardi, dikonfirmasi membenarkan kejadian bentrok tersebut. “Saat ini, aparat kepolisian dan TNI sudah berada dilokasi,” katanya.

Hingga berita ini di ekspost, kerugian warga atas kebakaran tersebut belum diketahui baik mengenai korban jiwa ataupun pemukulan dan lainnya belum ada informasi dani perkembangannya.

Redaksi.

Related Articles

Back to top button