News

Besok Pembagian Sertifikat Kavling Untuk Masyarakat Kabil

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Setelah pendataan terhadap warga yang bermukim dilokasi Kavling Kabil Punggur oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) sekitar bulan Maret hingga April Tahun ini, BPN Kota Batam akan membagikan sertifikat kavling tersebut kepada warga Kabil pada hari Kamis 21/12/2018 (besok) sekira pukul 10.00 pagi.

BPN akan memulai acara setelah itu Gubernur Kepri bersama Ibu Kakanwil beserta wali Kota Batam langsung membagikan sertifikat kavling tersebut kepada warga yang berhak dan sudah terdata.

Uganda Manurung sebagai Kasi Pendataan warga di BPN, mengatakan sertifikat kavling yang akan dibagikan untuk besok sebanyak 3000 lembar dan akan menyusul secara kontiniu dihari berikutnya.

“Sertifikat kavling untuk warga Kabil Punggur masih sebanyak 3000 lembar, kemudian akan terus bersambung hingga semua masyarakat yang berhak mendapatkan sertifikat selesai” ucap Uganda melalui sambungan selulernya kepada Faktaaktual.com, Rabu 20/12/2018 sore.

Uganda menerangkan, sertifikat kavling tersebut akan dibagikan dilokasi Citramas kepada warga dan diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam bersama Ibu Kakanwil.

Melalui Berita ini, sehingga warga kabil Punggur dapat mengetahui serta dapat hadir dalam penyelenggaraan acara pembagian sertifikat kavling besok pagi.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker