News

Curanmor Didor Polisi, Sebelumnya Adu Tembak

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Pelaku curanmor di Depok melawan saat dikejar petugas polisi. Sempat baku tembak, seorang pelaku tewas ditempat.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (30/10/2017) di Jl Radar Auri Depok. Suara baku tembak terdengar dan mengagetkan warga yang melintas.

“Iya itu ada anggota baku tembak sama pelaku curanmor. Informasinya satu orang pelaku tewas,” kata Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Putu Kholis ketika dikonfirmasi detikcom.

SedanPhoto, ilustrasi  polisi tembak curanmor diatas Motorgkan satu anggota polisi mendapatkan luka tembak. “Ada anggota juga yang kena tembak, masih kita cek,” ujar Putu.

Peristiwa itu bermula saat petugas patroli memergoki pelaku curanmor tengah beraksi di Gang Damai. Polisi kemudian mengejar pelaku curanmor itu.

“Dia membuang tembakan keatas, namun Pelaku justru menembak Polisi yang sedang mengejar dan menghentikan curanmor,  Kemudian terjadi baku tembak,” Ada komplotan pelaku curanmor lainnya yang masih dikejar. Mereka bergerak ke arah timur”. Tambah Putu.(detik.com).

Gamal. P.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker