News

Dendi di OTT Polda, Jeffry Bersimpatik Ada Apa?

FAKTAAKTUA.COM, BATAM – Anggota komisi III DPRD kota Batam mengatakan siap dipanggil Polda Kepri terkait kasus yang menjerat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dendi Purnomo. Kamis (26/10/2017)

“Kita dari komisi III DPRD Batam taat hukum, dan bila Polda membutuhkan, kita siap dipanggil” ujar Jeffry.

“Yah sampai saat ini, kita dari Komisi III pada intinya siap dipanggil apabila Polda Membutuhkan keterangan terkait OTT Dendi,” katanya.

Saat disinggung mengenai kasus yang menimpa Dendi, Jeffry pun mengaku sedih dan tidak menyangka sama sekali.  “Jujur saya dekat dengan Dendi, dan secara pribadi saya sedih melihatnya” Ungkap Jeffry.

Hal ini dikatakan Jeffry Simanjuntak disamping sebagai Anggota DPRD Batam, Jeffry juga dikenal sebagai pengusaha Transporter Limbah B3, dengan nama perusahaan PT. Semesta Citra Alam yang juga beroperasi aktif dan berpangkalan serta menumpuk limbah dikawasan KPLI Kabil Batam.

Jeffry Simanjuntak Anggota DPRD KOTA BATAM, Juga Pengusaha Transporter Limbah Industri Yang Beralamat DiKPLI Kabil Batam
Jeffry Simanjuntak Anggota DPRD KOTA BATAM, Juga Pengusaha Transporter Limbah Industri Yang Beralamat DiKPLI Kabil Batam

“Wajar, bila Jeffry Bersimpatik terhadap Dendi, Namanya juga Mitra yang sangat dekat, jika Pihak yang berwajib menguatkan Pola penyidikannya serta imajinasi inteligensinya, mungkin ada “kemitraan khusus” antara mereka” Ungkap Seorang Pengusaha dikawasan KPLI Kabil Batam.

Meski demikian kedekatannya dengan Dendi,  Jeffry juga sangat mengapresiasi kinerja Polda Kepri yang berhasil menangkap pejabat yang melakukan tindak pidana suap atau grativikasi.

“Saya apresiasi kinerja Polda Kepri. Ini akan jadi contoh bagi penyelenggara negara dan juga kita agar lebih berhati-hati lagi dalam bertindak” pungkasnya.(gp).

Editor : Gamal. P.

Related Articles

Back to top button