News

Di Zaman Hight Tech, Ibu Marlin Dan Pak Rudi Maju Dalam Pilkada

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Meski tidak banyak orang yang mengetahui seperti apa dan bagaiamana latar belakang terkait silsilah keluarga kedua belah pihak suami istri ini, namun tidak sedikit juga orang memuja dan menjagokannya sebagai Calon pemimpin di Kepri maupun di Kota Batam untuk lima tahun kedepan. Banyak masyarakat bertanya-tanya terkait silsilah keturunan maupun keluarga sanak saudara Ibu Marlin dan Pak Rudi, apakah itu penting bagi para calon pemimpin? sebahagian orang menyebut tidak menjadi masalah.

Sebut saja Hj. Marlin Agustina yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepri dan berpasangan dengan Ansar Ahmad sebagai Calon Gubernur Kepri periode 2021-2025.

Kemudian HM. Rudi. SE.MM sebagai suami Hj. Marlin Agustina (Calon Wakil Gubernur Kepri) yang menjabat Wali Kota Batam merangkap Ketua BP Batam, juga mencalonkan diri sebagai petahana dalam Pilkada Batam.

Walaupun banyak orang mempertanyakan backgrond pendidikan kedua belah pihak (suami-istri), namun sebahagian orang lainnya juga merasa tidak begitu peduli soal pendidikan.

Menjadi unsur penting dan wajib dalam Pilkada, terkait anggaran biaya (cost) untuk memenangkan calon, masing-masing Tim membutuhkan anggaran untuk operasional yang diperkirakan tidak sedikit. Kemudian sumber dana setiap Pasangan Calon akan dilaporkan ke KPU ditingkat masing-masing pasangan calon, termasuk harta kekayaan Paslon juga turut dalam laporan.

Banyak masyarakat mempertanyakan sumber dana Hj. Marlin Agustina dan HM. Rudi pada saat Pilkada tahun ini, apalagi semua masyarakat tau Hj. Marlin dan HM. Rudi merupakan pasutri yang diusung Partai Nasdem. Namun ada juga masyarakat yang tidak ambil pusing soal anggaran kampanye.

Uraian diatas merupakan hasil konfirmasi yang dilakukan faktaaktual.com disalah satu tempat tinggal masyarakat di Kota Batam. Sebagai refrensi umum kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya.

Terkesan unik dan langka kejadian Pilkada tahun ini di Provinsi Kepri, justru dizaman hight tech yang sudah semakin Canggih dengan peradaban manusia yang semakin sibuk dalam pembauran, dimana tegnologi berada diujung jari setiap individu, namun pola Pilkada masih menggunakan produk lama.

Hingga berita ini diekspost, faktaaktual.com belum mendapat pencerahan dan keterangan dari HM.Rudi terkait item yang menjadi pertanyaan publik.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker