News

HT Menangis Sambil Gendong Anak, Datangi Gereja, Suaminya Nikah Lagi

FAKTAAKTUAL.COM, SUMUT/TOBASA – Apa peran Gereja dalam acara pernikahan? Sejauh mana pengawasan para pengurus Gereja kepada calon pengantin yang mau menikah? Bagaiman pesan dan nasehat yang diberikan Gereja kepada mempelai pengantin?

Seorang perempuan bernama Helen Eunika br Turnip datang ke gereja dan menuntut pembatalan pernikahan antara Margomgom Tambunan (suami He Br turnip) dengan Dortaida br Hutahean yang sedang berlangsung didalam gereja.

Sesampainya di Halaman Gereja HKBP Tambunan, Kabupaten Tobasa, Sabtu (24/3/18), tiba-tiba ramai dan sedikit ricuh. Helen Eurika br Turnip menangis sejadi-jadinya sambil menggendong anaknya, serta melontarkan permintaan kepada suaminya supaya melihat buah hatinya (anaknya) yang sedang digendong.

HE br Turnip mengatakan bahwa mempelai pria yang akan menikah itu adalah suaminya, dan mereka telah memiliki satu anak.

HE br Turnip tiba pukul 10.39 WIB. Ia datang dengan naik becak bermotor (Betor) dengan menggendong anaknya.Sambil menangis, HE br Turnip yang status akun facebooknya sempat viral itu menyebutkan bahwa anak yang ia gendong adalah darah daging MT.

Photo, Undangan Pernikahan
Photo, Undangan Pernikahan Margomgom Tambunan dengan Dortaida Br Hutahean.

“Lihat, ini wajahmu G,” kata HE br Turnip sambil menunjukkan wajah anak yang digendongnya saat tiba dihalaman Gereja HKBP Tambunan.

Kehadiran HE mengundang perhatian sejumlah warga. Halaman gereja langsung ramai. Beberapa warga mendekat dan mengajak wanita itu keluar halaman gereja. Terdengar kaum ibu-ibu bersuara “Kita juga peremuan. Pikirkan hati perempuan”.

Sekitar 5 menit di halaman Gereja, Boru Turnip itu menurut dan keluar dari halaman Gereja. Beberapa menit kemudian, rombongan pengantin keluar dari Gereja menuju lokasi pesta yang tak jauh dari komplek Gereja tersebut. Beberepa kerabat keluarga mempelai yang dimintai tanggapannya, mereka enggan memberi komentar.

Sebagaimana diketahui, akun facebook Helen kini sedang viras atas postingannya tentang pernikahan itu. Ribuan netizen telah membagikan dan mengomentari postingan itu. Selengkapnya baca: Suaminya Nikah Lagi, Postingan Helen Turnip Viral di Facebook. (gp).

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker