News

Kabareskrim Akan Usut Tuntas Situs Palsu Penyebar Hoax Dirinya

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. menegaskan akan mengusut situs palsu penyebar hoax yang menyertakan namanya melalui ariefsulistyanto.com. Hal tersebut ditegas oleh Kabareskrim hari ini, Rabu 12/09/2018.

Situs palsu tersebut tidak hanya menyatut namanya, namun juga memuat beberapa isu dan kabar kontroversial yang sama sekali tidak pernah diutarakan oleh Jenderal Bintang Tiga tersebut.

Salah satu isu hoax yang terdapat pada situs tersebut menyatakan Kabareskrim akan menangkap mantan Kepala BIN Jenderal (Purn) Hendropriyono terkait dengan Pollycarpus Budihari Priyanto dalam kasus pembunuhan aktivis HAM Munir.

“Itu situs abal-abal yang mengatasnamakan dan mencatut nama saya. Bersama ini saya sampaikan semua yang ada di dalam situs itu adalah palsu. Sedang kita selidiki,” ujar Mantan AS SDM Kapolri tersebut.

Menurut viewdns.info situs ariefsulistyanto.com telah dibuat pada 10 September 2018 serta mempunyai web host di Denmark.  Situs tersebut kini tidak lagi dapat diakses namun tidak membuat pengusutan kasus tersebut berhenti.(sumber :Tribratanews.polri.go.id)

Related Articles

Back to top button