Peristiwa

Kapolri Kirim 2 Ton Beras  Kelokasi Bencana Pulau Serasan

FAKTAAKTUAL.COM, NATUNA – Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengirim 2 Ton beras untuk korban bencana longsor di Pulau Serasan Kab. Natuna pada hari Rabu 08/03/2023. Diperkirakan beras tersebut akan segera dibagikan kepada masyarakat yang kena dampak musibah longsor.

Perjalanan 2 ton beras ini dikirim menggunakan Kapal Perang TNI AL KRI Bontang menuju Serasan, sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi korban bencana.

Diketahui, hingga hari ini Kamis, 9/3/2023, BNPB masih terus melakakukan pencarian terhadap korban longsor, berbagai instansi pemerintah serta masyarakat (relawan) terus bekerja dan berusaha guna memperbaiki keadaan dan kenyamanan didaerah yang terkena dampak longsor yang sangat membutuhkan bantuan pangan.

Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda Kepri dan Polres Natuna akan terus membantu penanganan bencana ini, untuk dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan Jajaran TNI, BNPB, Pemerintah Daerah, BPBD, Basarnas dan dengan semua para relawan.

Kapolda Kepri melalui Kabid Humas Polda Kepri KBP Harry Goldenhardt, S.I.K,. M.Si mengatakan mari kita sama sama doa yang terbaik untuk masyarakat Pulau Serasan, untuk senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran atas terjadinya bencana ini, Saya dan keluarga besar Polri mengucapkan turut duka cita yang mendalam untuk seluruh korban dan saudara- saudara saya di Pulau Serasan. tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Semoga duka cita segera berlalu seiring dengan doa dari seluruh masyarakat Kepri, diharapkan tidak lagi terjadi musibah alam seperti ini yang menelan korban hingga puluhan nyawa. (hot).

Related Articles

Back to top button