News

Lukita: Petugas Kesehatan RSBP Mereka Akrab Sama Saya

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Dalam rangka pesta Rakyat untuk memilih pemimpinnya menjadi Gubernur dan Bupati serta Wali Kota tahun ini, sehingga para peserta calon pemimpin pun melakukan test kesehatan dirumah sakit BP Batam Sekupang, Senin 7/9/2020 sejak pagi.

Salah satu kandidat Calon Wali Kota Batam, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. MA juga mengikuti test kesehatan sebagaimana di persyaratkan dalam UU 10 tahun 2016 tentang Pilkada.

Lukita mengatakan, fisik dan jasmani maupun rohaninya dalam kondisi fit dan bugar saat menjalani test kesehatan. Namun sudah menjadi persyaratan mutak, maka dilakukan.

“Menjadi mutak kita jalani, karena itu merupakan perintah UU, terkait fisik dan jasmani serta rohani saya, ya, Alhamdulillah semua fit”. Jelas Lukita di RSBP saat pemeriksaan kesehatan, Senin 7 /9/2020.

Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo. MA menambahkan, saat melakukan test tersebut hampir semua yang memeriksanya mengenal akrab Lukita. Dimana sebelumnya, diketahui bahwa Lukita mantan pimpinan RSBP Batam saat menjabat sebagai Ketua BP Batam pada tahun 2018 yang silam.

“Para Dokter maupun perawat serta petugas lainnya, semua mengenal saya dan mereka begitu baik saat menyapa, dan disiplin saat bertugas. Apa khabar Pak Lukita, sudah lama kita tidak saling menyapa, begitu kata mereka, saya cukup bangga dan bahagia, semoga keakrapan ini terus berjalan dan semakin terjalin baik dikemudian hari”. Ucap Lukita sambil senyum.

Kemudian Dokter pendamping pun langsung mengiringi Pak Lukita untuk melanjutkan pemeriksaan berikutnya sambil menunjukkan Ruangan pemeriksaan lanjutan untuk diperiksa.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker