News

Masyarakat Batam, Mana Pak Lukita?

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Ternyata Banyak masyarakat yang demen atau rindu melihat dan bertemu dengan Lukita.

Terbukti dari setiap kali jumpa bersama teman-teman diwarung kopi maupun ditempat lainnya, selalu ditanya oleh masyarakat “Dimana Pak Lukita”? Pertanyaan ini tidak asing lagi, terlontar dari berbagai kelompok masyarakat Kota Batam, baik dari kalangan milenial, Ibu-Ibu, maupun kader politisi.

Bagi anggota relawan Tim pemenangan Lukita yang ada saat ini, sulit menjawab pertanyaan tersebut, namun tetap memberikan informasi terkait keberadaan Pak Lukita yang sedang menuntaskan tugas dan tanggungjawabnya dijakarta.

Untuk menjawab pertanyaan yang begitu Banyak dari lapisan masyarakat dan terkesan sedikit interpensi, akhirnya media faktaaktual.com menghubungi Pak Lukita melalui Telepon selularnya. Kepada media ini, Lukita menyebut akan segera tiba dibatam, hanya untuk menyelesaikan tugas saja dalam pencalonannya sebagai Wali Kota Batam.

“Saya apresiasi atas kerinduan masyarakat dan teman-teman dibatam, karena saya kangen juga kepada masyarakat, ingin segera ketemu, sabarlah pasti ada hikmahnya, setelah menyelesaikan beberapa tugas seperti bertemu dengan ketua-ketua Partai maupun menunggu cetak persiapan alat kampanye, saya langsung berangkat kebatam. Ya, Insya Allah, Selasa saya sudah dibatam, dan akan menetap”. Jawab Pak Lukita melalui WA nya, Sabtu 29/8/2020.

Sama hal diucapkan kepala kantor pemenangan Lukita, supaya simpatisan beserta semua masyarakat Batam dapat bersabar sebentar.

“Pencarian ini terus dipertanyakan, saya berharap akan segera terobati di minggu yang akan datang, semoga kerinduan masyarakat sama Pak Lukita menjadi wujud yang Indah bagi Kota Batam menuju Perubahan yang signifikan yaitu bahagia mendunia”.ucap akademisi S2 ini kepada faktaaktual.com.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker