Lingkungan

Menteri LHK Lantik Beberapa Sekretaris Dilingkungan KLHK

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – “Selamat bekerja untuk Sekretaris Ditjen PDASHL, Sekretaris Ditjen PKTL, dan Sekretaris Badan P2SDM Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang baru dilantik hari ini”, begitu ucapan Menteri LHK.

Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.  Siapkan diri untuk mengendalikan organisasi secara fokus dan berdasarkan prioritas-prioritas. Tunjukkan diri sebagai pemimpin yang baik, handal, dan senantiasa memberikan tauladan.

Berikan ketauladanan untuk menjalankan organisasi, bangun team work dan pastikan bisa berjalan dengan baik, mengingat tantangan KLHK ke depan semakin kompleks. Terutama di masa pandemi covid-19 ini.

“Kita wajib menjaga serta menjalankan tugas dan fungsi KLHK, serta bekerja keras mengingat KLHK adalah sektor penopang pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat”, tambah Sitinurbaya, Senin 3/8/2020. saat pelantikan.

Di tengah pandemi Covid-19, orientasi kebijakan operasional KLHK juga diarahkan pada dukungan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Menteri LHK juga berpesan pada seluruh jajaran, sangat utama bagi semuanya untuk bisa menjalankan tugas dan fungsi sebaik-baiknya karena negara sangat membutuhkan prestasi kerja KLHK.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing dan melindungi langkah-langkah kita dalam menjalankan tugas memajukan bangsa Indonesia”. Tutup Sitinurbaya.

Redaksi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker