News

Penjambret Melawan Polisi, Ditembak Mati Ditempat Terkait Meninggalnya Rara

FAKTAAKTUAL.COM, MEDAN – Pelaku Penjambretan berujung kematian akibat melakukan perlawanan terhadap Polisi. Diketahui korbannya Rara Sitta Stefanie, karyawan Bank BNI, berhasil diketahui Polisi dipersembunyannya. Saat Polisi minta menyerah tersangka justru melakukan perlawanan.

Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas karena pelaku bernama Ronal Malau mencoba melakukan perlawanan sehingga melukai salah satu personil Polisi yang hendak menangkapnya.

Petugas berhasil mengungkap keberadaan Ronal Malau di Marindal, Medan, berdasarkan nyanyian rekannya Ompong, pelaku yang lebih dulu diamankan oleh Polisi.

Kasubdit III/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu mengatakan pelaku jambret pegawai Bank BNI ini sudah ditangkap. Minggu 29/10 siang tadi.

Tambahnya, ketika hendak diringkus, “pelaku atas mana Randal mencoba kabur dari sergapan petugas. Tak hanya melalukan itu, Randal juga melalukan penyerangan terhadap petugas secara brutal, sehingga salah satu petugas pun memberi peringatan namun tak digubrisnya dan balik menyerang Petugas”.

Akibat ulahnya yang melawan petugas, akhirnya Polisi pun melakukan penembakan terhadap tersangka Randal, sehingga roboh dan terhempas jatuh ke tanah dan meninggal dunia kehabisan darah.

Photo, Ronal Malau. Jambret ditembak Polisi Karena melawan untuk diamankan.
Photo, Ronal Malau. Jambret ditembak Polisi Karena melawan untuk diamankan.

Salah satu anggota Jatanras dipimpin Faisal yang melakukan pemburuan dikhabarkan terluka dan menerima perawatan medis.

Seperti diketahui, Rara Sitta Stefanie awalnya dijambret di Jalan Diponegoro, beberapa waktu lalu, Rara mencoba mengejar penjambret yang ditembak Polisi dengan harapan tas yang dimilikinya bisa kembali direbutnya dari penjambret.

Namun naas, di Jalan Melanthon Siregar, tak jauh dari Simpang PMM, korban memgalami kecelakaan saat berupaya mengejar jambret hingga akhirnya meregang nyawa. Pegawai Bank BNI ini pun dimakamkan oleh pihak keluarganya.(global24jam.com).

Editor : Gamal. P.

Related Articles

Back to top button