Lingkungan

Polda Kepri, Implementasikan Perintah Kapolri Dalam Wacana Peduli Lingkungan

FAKTAAKTUAL.COM, JABAR – Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi Hadiri Penanaman Pohon Yang Dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Program Polri Peduli Penghijauan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia dan Hari Sejuta Pohon Sedunia pada tanggal 10 Januari 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia ini, merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kemanusiaan melalui pelestarian lingkungan.

Sementara Polda Kepri juga melaksanakan Penanaman Pohon di Batam. Dalam himbauannya serta mengajak seluruh masyarakat Kepri peduli lingkungan dan melakukan penghijauan. Kegiatan ini sebagai implementasi kebijakan Kapolri.

“Polri Peduli Penghijauan, Gerakan Penanaman Pohon”. Kegiatan dilaksanakan Jumat 10 Januari, 2020 bersamaan “Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia dan Hari Lingkungan Hidup Indonesia”. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri bersama Forkopimda TK 1 Provinsi Kepri (Sekda Provinsi Kepri mewakili Gubernur, Danrem, Kajati, Ketua DPRD, Ormas IPK, Ormas Pemuda Pancasila dan Stakeholder lainnya ikut menanam bibit pohon dan kegiatan ini serentak dilaksanakan jajaran Polres/Ta dan Forkopimda TK 2.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dalam sambutannya mengatakan, “sebagaimana yang diketahui bersama bahwa pada hari ini merupakan Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia dan Hari Lingkungan Hidup Indonesia. Kegiatan ini sebagai wujud implementasi kebijakan Polri Mewujudkan Penghijauan diseluruh Indonesia”. Jelas Kapolda Kepri.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker