Peristiwa

Seorang Pria Bunuh Diri Didepan Mesjid, Dengan Cara Aneh

FAKTAAKTUAL.COM, BANYUANGI – Suud warga Dusun Bangorejo melakukan bunuh diri. Pria 60 tahun itu bunuh diri dengan meledakkan pertasan yang ditaruh di dalam mulutnya. Diduga stres karena sakit tidak kunjung sembuh,

Peristiwa tersebut terjadi di depan masjid Nurul Islam, Desa Bangorejo kecamatan Bangorejo, sekitar Pukul 03.30 WIB, Sabtu 26/05/2018. Suud meninggal dengan muka dan leher yang amat hancur.

Saat mondar mandir didepan Mesjid, ada warga yang memperhatikan seketika berlari mendekati korban guna mencegah memasukkan petasan/ mercon kemulutnya sendiri, namun tidak digubris oleh korban, Seketika Mercon dinyalakan oleh korban hingga meledak keras dan merobek maupun mematahkan tulang rahang korban.

Selang beberapa menit setelah dikhabari oleh warga kepihak Polisi, beberapa anggota Polsek Bangorejo datang ke lokasi dan membawa korban ke RSUD Genteng.

“Sempat mau ada yang mencegah. Tapi telat. Ada dugaan karena stres penyakit sesaknya tak kunjung sembuh,” ujar Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo kepada wartawan. Seperti yang dilansir detik.com.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara korban, saat itu yang masih dalam kondisi hidup langsung di bawa ke RSUD Genteng Banyuwangi. Namun sayang, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Korban pun diserahkan kepada keluarganya oleh Polisi untuk dimakamkan. ().

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker