Pendidikan

SMP Lanud Sultan Hasanuddin Lakukan Kegiatan EXPO 2020 For Facing 4.0 Era

FAKTAAKTUAL.COM, Berbagai macam warnasari kegiatan positif yang dilakukan oleh kelompok sekolah saat ini guna menunjang minset para siswa mengikuti pelajaran dan minat sekolah. Salah satunya adalah EXPO 2020 Smart For Facing 4.0 ERA.

Salah satu contoh adalah SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin yang kembali dengan suatu Persembahan yang menarik perhatian publik tahun ini, Yaitu dengan Di adakannya expo 2020.

Expo 2020 Yang di Laksanakan tahun ini Berthema SMART WITH SMP ANGKASA FOR FACING 4.0 ERA, seremonial tahun ini di kemas sedemikian  rupa guna menarik perhatian dan indah, tidak terlepas dari kebijakan Kepanitiaan yang smart serta, juga berbagai unsur Pendukung di dalamnya Mulai dari guru, osis, dan kerjasama dari berbagai murid kelompok Ekstrakulikuller.

Fadilah rizka, Salah satu panitia Expo Mengatakan bahwa Kegiatan yang di kemas tahun ini Bersifat milenial.
“Di tahun yang ke 4 Expo ini sangat memotivasi peserta Didik untuk bergabung ke dalam SMP angkasa di 2020 dengan diadakannya Event Seperti ini, sangat bagus untuk berbagai pihak manapun tamu undangan, Kegiatan ini Kita persembahkan untuk berbagai pihak agar tiap tahunnya Kegiatan ini Terus berlangsung “. Ujar guru SMP angkasa ini. Kamis 6/2/2020 dicela acara sedang berlangsung.

Hal senada juga disampaikan Ardiansyah Salah satu Panitia Yang berasal dari Siswa SMP Angkasa mengaku sangat senang dengan di adakannya kegiatan seperti ini dan berharap bahwa tiap tahunnya selalu diadakan serta ada kemajuan dan Kejutan di tiap persembahan.

Kegiatan yang di persembahkan SMP Angkasa dalam expo 2020, Sangat beragam Mulai dari Bazar makanan, Penampilan ekskull dari pramuka, tarian indah,  Paskibra, tarik suara, musik, maupun kegiatan lainnya yang menunjang pendidikan.

Hasan Musa sebagai guru SD Mandai juga sangat setuju dengan kegiatan tersebut.

“Ini sangat menarik, saya sebagai guru SD Mandai maupun sebagai guru pendamping di kegiatan expo 2020. mendukung sepenuhnya kegiatan ini, sangat menunjang sama anak sekolah dan baik untuk diikuti, semoga tetap berlangsung setiap tahunnya”, jelasnya.

Liputan: Augustinus Risal Dorra.

Redaksi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker