Nasional

Sri Mulyani Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Humas Indoneaia

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, menerima penghargaan sebagai tokoh humas pada Anugerah Perhumas Tahun 2020. Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan pelaksanaan pembukaan Konvensi Nasional humas yang dilaksanakan secara virtual oleh Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia, Jumat 4/12/2020 di Jakarta.
Menkeu menggambarkan penghargaan yang diterima menunjukkan kinerja yang dilakukan oleh jajaran Kementerian Keuangan di bidang komunikasi dan kehumasan.“Dalam situasi pandemi COVID-19, kita semua harus melakukan respons dan adaptasi serta kolaborasi terutama di dalam menjelaskan kepada publik mengenai tantangan pandemi COVID-19 yang luar biasa, mengancam jiwa manusia, kesehatan, sosial, ekonomi, dan keuangan,” ungkapnya.

Kemudian, Menkeu mengungkapkan terima kasih atas penghargaan tersebut, serta menyampaikan dukungan dalam sosialisasi Perhumas Indonesia yang memunculkan tagar #IndonesiaBicaraBaik. Menurutnya, dalam situasi saat ini, upaya menjaga harapan dan optimisme harus mengisi ruang publik.

“Mari mendukung #IndonesiaBicaraBaik, karena hanya dengan itu Indonesia akan bisa mengalahkan COVID-19 dengan lebih kuat, sehat, dan bermartabat,” tutupnya.

Sumber: Menkeu, Sri Mulyani.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker