Lingkungan

Sungguh Keren Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam Hanya Berikan Sangsi Admitrasi Ke PT. ASIA COCO

BATAM,FAKTAAKTUAL.com – Ketika pada Rabu (7/12/2016) awak media mengkonfirmasi pihak Bapedal untuk mengetahui hasil perkembangan dari laporan pengaduan warga bahwa sebelumnya ada dugaan kuat limbah tersebut adalah B3 yang dibuang langsung ke saluran parit umum.

Bahwa Jauh hari sebelumnya warga sudah menyerahkan saple limbah tersebut kepada Bapedalda kota Batam untuk di lakukan pemeriksaan, namun hasil laboratorium yang di maksud hingga hari ini tidak bersedia memberikan maupun menunjukan secara transparan.

Sementara kejadian ini telah di laporkan pada tanggal 10 oktober 2016 dan hasilnya diketahui pada 07 Desember 2016. itu pun pemberitahuan hanya melalui lewat telepon.

Saat awak media ini bertemu ibu Linda di kantor Bapedalda kota Batam mengatakan “pak limbahnya sudah memenuhi standart baku mutu” ungkap Linda.

Sehingga Awak media meminta untuk mengetahui bentuk fisik dari hasil pemeriksaannya itu namun buk linda tidak dapat memberikan nya” kalau mau buat secara tertulis pak”

Menurut Ibu linda juga mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan itu PT.ASIA COCO hanya dikenai sanksi administrasi,ungkapnya lagi.

Reporter : (rs)

Editor :zulham

Sumber :wartaindonesianews.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker