News

Kapolsek Lubuk Baja Hadiri Rapat Koordinasi Kadin Batam Terkait Nagoya Fashion Week Dalam Hut RI Ke-77

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM menghadiri Rapat Koordinasi Kadin Batam Bersama Instansi Terkait Akan diadakannya Nagoya Fashion Week Dalam Rangka Menyemarakkan Hut RI Ke-77 bertempat di Graha Kadin Batam, Jl.Engku Putri Blok A Batam Centre Kec.Batam Kota. Senin (08/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo, S.I.K, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, S.I.K., MM, Satlantas Polresta Barelang Ipda Indra Gunawan, Disbudpar Kota Batam Apriyadhi, Dishub Kota Batam Mardi Marbun, PHRI Yeyen Heryawan, Perwakilan BP Batam, HPI Kota Batam  Heppy.

Dalam kegaiatan Kepala Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengucapkan Terimakasih atas kehadiran dari peserta udangan yang telah hadir dalam rapat koordinasi terkait kegiatan Nagota Fashion Week yang akan dilaksanakan, Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan atau menumbuhkan kembali Pariwisata di Kota Batam, Kegiatan ini dilaksanakan tidak melibatkan anak-anak namun lebih ke pihak2 asosiasi dan Industri, Kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat juga membantu para UMKM kota Batam, Kegiatan Nagoya Fashion Week direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 di seputaran Nagoya Kec.Lubuk Baja Kota Batam.

Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo, S.I.K mengatakan Secara umun kami dari Kepolisian mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kadin Kota Batam dalam acara Nagoya Fashion Week, Untuk lokasi kegiatan kami menyarankan untuk lebih baik dilaksanakan dilapangan agar tidak mengganggu arus lalulintas dan Kita juga harus tetap mengantisipasi kondisi saat ini dimana angka penularan Covid-19 di Kota Batam kembali meningkat.

Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, mengatakan kami dari Polsek Lubuk Baja juga mendukung kegiatan ini dan akan memberikan pengamanan pada saat kegiatan, namun kami juga menghimbau untuk kegiatan tersebut agar tidak juga mengabaikan hak pengguna jalan yang lainnya dan dalam kegiatan Nagoya Fashion Week juga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena kondisi Kota Batam saat ini sedang meningkat angka penularan Covid-19.

Dishub Kota Batam Mardi Marbun menyampaikan Kami dari Dinas Perhubungan sangat mendukung kegiatan Nagoya Fashion Week yang akan dilaksanakan, namun perlu diketahui di tempat lain kegiatan tersebut di larang dan jangan sampai kita mengadakan kegiatan yang dilarang untuk itu perlu digarisbawahi bahwa kegiatan ini tidak sampai mengganggu arus lalulintas bagi pengguna jalan dan  Dishub akan kerja sama dengan jajaran dari Satlantas Polresta Barelang dalam pengalihan arus lalu lintas.

Sebagai catatan bahwa Kegiatan Nagoya Fashion Week akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 pada Pukul 14.00 WIB di Nagoya Kel. Lubuk Baja Kota Kec.Lubuk Baja namun  Akan dilakukan peninjauan lokasi terlebih dahulu pada hari Selasa tanggal 09 Aguatus 2022 pukul 08.00 WIB.(hot).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker