Hiburan

Open House Oleh Ketua DPRD Batam, Banyak Di Kunjungi Masyarakat

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Open House yang dilakuan oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH,ramai dikunjungi masyaratak kota Batam. Dalam acara ini turut hadir seperti Wakil Ketua I, H.Zainal Abidin,SE,MM dan Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Helmy Hemilton, SH,MH.
Acara ini dilakuan pada hari Kedua Idul Fitri 2 Syawal 1439 H, Open House digelar di Kediaman Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH yang terletak di Perumahan Kurnia Djaja Alam (KDA) Batam Centre. Masyarakat tumpah ruah menghadiri acara silaturahmi dan Open House sempena Hari Raya Idul Fitri.

Nuryanto,SH,MH mengatakan pihaknya bersama istri menggelar Open House sempena Idul Fitri ingin berbagi dan bersilarutahmi dengan masyarakat, kerabat dan handai tolan.

Nuryanto Ketua DPRD Batam, Open House dihari ke 2 Idul Fitri.
Nuryanto Ketua DPRD Batam, Open House dihari ke 2 Idul Fitri.

Momen lebaran ini tentu sudah menjadi tradisi masyarakat untuk saling bermaaf-maafan satu dengan yang lainya. Pihaknya juga mengatakan, penempahan diri pada saat bulan ramadhan merupakan pelajaran yang cukup besar untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari untuk menuju insan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Penempahan diri baik jasmani maupun rohani selama satu bulan penuh pada bulan Ramadhan ada hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik yakni lebih kuat, lebih peka dan peduli terhadap sesama manusia. Tentu diharapakan akan melahirkan seorang pemimpin yang lebih bertanggung jawab.

“Sebagai modal dasar dari pelajaran penempahan diri berpuasa sebulan penuh dibulan Ramadhan, tentu diharapkan setelah lulus dan dilatih selama bulan ramadhan kedewasaan kita untuk meneruskan perjuangan, walaupun suasana politik kita ini semakin panas, karena sudah digemleng apapun persoalan yang dihadapi saat ini arahnya sudah jelas yakni mencapai kemenangan.”tegas Nuryanto.
Dengan silaturahmi yang begitu indah dapat mempererat hubungan antara masyarakat Kota Batam dengan para perwakilannya yang duduk di DPRD Batam.
Redaksi.
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker