Daerah

Pelaku Pembunuhan Justinus Sinaga Diringkus Polisi.

FAKTAAKTUAL.COM, BOGOR – Ahmad Sutrisna satu pelaku pembunuhan Justinus Sinaga (40), Diketahui Justinus Sinaga sebagai driver taksi online yang ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi Mulut dilakban serta tangan diikat di Gunung Bunder, Kabupaten Bogor.

Saat razia lalin, Ahmad membawa mobil korban, setelah dimintai surat-surat oleh Polisi, ternyata Ahmad tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang sedang dikendarainya. Dengan demikian Polisi mengamankan kendaraan tersebut, serta menahan tersangka guna pemeriksaan.

“Jadi sebelumnya dia ini terkena razia di Subang saat bawa mobil korban,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada Buktipers Com, Selasa (6/3/2018).

Ahmad, pelaku pembunuhan Pada saat melintas terkena razia pada Minggu (4/3/2018). Ketika itu, Ahmad pria biadab bersama teman-temannya yang juga ikut dalam adegan pembunuhan.

Sementara jasad korban baru ditemukan pada Senin (5/3) pagi tadi.

“Saat razia, Teman-temannya saat itu lari, sementara dia sendiri terkena razia karena dia posisinya yang sedang mengemudikan mobil korban, biar bagaimana pun kita akan melakukan pengejaran kepada para pelaku pembunuhan lainnya juga,” imbuh Putu.

Satlantas Polres Subang kemudian mengamankan Ahmad berikut barang bukti mobil Toyota Avanza bernopol B 1992 EKM. Barang bukti terpaksa disita polisi karena Ahmad tidak bisa menunjukkan surat-surat yang sah atas kepemilikan mobil tersebut.

“Polres Subang berkoordinasi dengan kami, bahwa telah diamankan orang tersebut berikut barang buktinya,”tandas dia.

Polresta Depok kemudian melakukan pengecekan terhadap Ahmad. Ternyata Ahmad pernah dilaporkan di Polresta Depok atas keterlibatan penggelapan mobil.

“Nah kami membawa yang bersangkutan karena ada LP (laporan polisi) penggelapan mobil tersebut,” imbuhnya.

polisi menyadari kalau Ahmad adalah salah satu terduga pelaku pembunuhan Justinus di Bogor, usai mencocokan kendaraan yang disita Polres Bogor dengan milik korban. Setelah diinterogasi, tak lama, Ahmad pun akhirnya mengakui bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap korban yang bernama Justinus sinaga.

“Pihak kami sedang berkoordinasi dengan Polres Bogor,dari Polres Bogor juga menuju ke Polresta Depok untuk mengecek pelaku,”Pungkas putu.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker