Nasional

Presiden Setengah Dewa

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Bukan basa-basi lagi sepak terjang Presiden Indonesia saat ini. Tanpa kenal lelah untuk bekerja, baik fisik maupun berpola fikir yang cemerlang menjadi suri tauladan yang seyogianya diteladani masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, Presiden kunjungan ke Sri Lanka untuk melihat umat manusia yang terkelantarkan oleh manusia lainnya, dengan hati yang sungguh tulus Jokowidodo akan membantu mereka semaksimal mungkin demi rasa kemanusiaan.

Setelah itu hari ini berangkat ke Afganistan dengan penuh semangat, begitu banyak publik untuk menghambat langkah Presiden berangkat kedaerah konflik tersebut, namun dengan sesadar-sadarnya Jokowi menembus aral itu semua dengan keyakinan hati yang teguh bersama imannya. Walaupun bom meledak dinegara Afganistan, tidak membuat semangatnya surut untuk mendamaikan Dunia ini.

Pun setelah sampai nantinya di negaranya sendiri, akan kembali bekerja keras untuk membangun serta menahan dan menanggung “Bully” dari orang-orang yang kehilangan iman dan kesadarannya. Semoga Presiden Indonesia selalu bersama yang Kuasa dalam ibadah besarnya.

Nah, apa isi facebook Jokowidodo hari ini? (senin 29/1/2018) ini dia,

Photo, Presiden Jokowidodo di Afghanistan. Dalam rangka wujud perdamaian Dunia.
Photo, Presiden Jokowidodo di Afghanistan. Dalam rangka wujud perdamaian Dunia. walaupun menembus salju yang begitu dingin tetap semangat. (setpres).

“Saya tiba di kota Kabul saat hujan salju tengah mengguyur ibu kota Afghanistan itu, siang tadi. Udara sangat dingin, tapi Presiden Ashraf Ghani dan jajaran pemerintah Afghanistan menyambut saya dengan hangat. Saya melangkah dengan berpayung di atas karpet merah yang mulai tertimbun butir-butir salju. Di sisinya, pasukan jajar kehormatan tetap tegap memberi jalan.

Kendati hanya sehari, ini kunjungan bersejarah. Terakhir kalinya Presiden Republik Indonesia ke Afghanistan adalah kunjungan kenegaraan Presiden Sukarno pada tahun 1961.

Terima kasih Presiden Ashraf Ghani, terima kasih Afghanistan, yang telah menyambut saya dengan hangat. Semoga Allah SWT menganugerahkan kedamaian di negeri ini”. Foto: Biro Pers Setpres

Redaksi.

Related Articles

Back to top button