Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk Di Bengkong

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Sijago merah melahap belasan bangunan asrama, kantor dan rumah pengurus Pesantren Aljaba, Bengkong Aljabar, Selasa (16/10/2018). Warga pun heboh dan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun kebakaran terus berlangsung akibat angin yang begitu kencang, hingga pemadam kebakaran tiba dan memadamkannya.

Menurut Informasi, kejadian itu diketahui saat salat magrib tengah dilaksanakan di sekitar lokasi. Salah satu penghuni pesantren berteriak adanya api dari rumah yang berada pada bagian tengah.

Kondisi bangunan yang memanjang dan banyak terbuat dari kayu mengakibatkan api dengan mudah menjalar dan menghanguskam semua bangunan.

Belum diketahui berapa besar kerugian akibat kebakaran tersebut, namun dari fakta dilapangan ada belasan bilik bangunan yang sudah rata dengan tanah dan menjadi debu dan arang.

Belum diketahui adanya korban jiwa. Namun hingga pukul 19.20 WIB, petugas pemadam kebakaran bersama warga dan pihak kepolisian tengah berusaha memadamkan api.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker