Lingkungan

Menteri KLHK Sabut Pramuka Dan Ajarkan Arti Lingkungan Hidup

FAKTAAKTUAL.COM, JAKARTA – Semakin banyak jadwal kegiatan yang positif dilingkungan Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK). Kali ini Menteri Wanita Indonesia menyambut kedatangan peserta Pramuka peserta Perkemahan Bakti Saka Kalpataru dan Saka Wanabakti (PERTIKAWAN) Tingkat Nasional.

“Senang sekali saya saat menyambut adik-adik Pramuka peserta Perkemahan Bakti Saka Kalpataru dan Saka Wanabakti (PERTIKAWAN) Tingkat Nasional 2019 di Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan kehutanan hingga mengingatkan kita saat muda dulu”. Sambut Ibu Sitinurbaya dalam canda, Jumat 22/11/2019.

Kesempatan itu, dipakai untuk menyampaikan kepada Pramuka, bahwa pentingnya pemeliharaan lingkungan yang asri dan bebas sampah disekitar tempat tinggal atau rumah, dengan demikian semangat muda menjadi lokomotif pemeliharaan lingkungan.“Melihat semangat, keberanian dan keceriaan mereka, membuat saya semakin yakin Pramuka Indonesia akan menjadi garda terdepan lokomotif perbaikan dan pemeliharaan lingkungan hidup di negeri ini”. Tambahnya.

Pesan Menteri KLHK untuk Pramuka,  saat kembali ke daerah masing-masing, kiranya dapat menularkan semangat aksi membela bumi secara nyata, kreatif dan menyenangkan. Karena anggota Pramuka adalah pembela bumi (Earth Defender).

“Ada yang kamu kenal mengikuti PERTIKAWAN perdana tahun ini? Kabari mereka melalui akun medsos dan sampaikan salam dari saya ya..?..SALAM PRAMUKA !” Ungkap Ibu Sitinurbaya sembari mengakhiri acara.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker