News

Ucapkan Keprihatinannya, Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Menyumbang

FAKTAAKTUAL.COM, BATAM – Atas musibah Gempa dan Tsunami yang meninpa Masyarakat Palu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Batam menyampaikan turut berbela sungkawa.

“Saya atas nama masyarakat kota batam sangat prihatin, kami turut merasakan apa yang dialami masyarakat kita yang berada di Palu, Pidi dan Donggala,” Ujar Nuryanto, SH kepada media, Kamis 4/10/18 di Kantor Pemko Batam.

Nuryanto mengatakan, Dirinya sangat prihatin dengan musibah yang menimpa puluhan ribu masyarakat Palu, Pidi dan Donggala yang saat ini berada didalam pengungsian. Sehingga ketua DPRD Batam ini mengajak pemerintah kota Batam dan masyarakat bisa memberikan donasi bagi masyarakat Palu, Pidi dan Donggala yang sekarang sangat membutuhkan uluran tangan masyarakat Indonesia.

”Sumbangan berbentuk apapun sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara kita di Sulawesi, baik itu pakaian, makanan, materil dan yang lainnya. Dengan demikian mari kita beri dukungan bagi  masyarakat Palu, Pidi dan Donggala atas derita yang sedang melanda mereka.” ucapnya mengakhiri wawancara.

Redaksi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker